Diberdayakan oleh Blogger.

TNI AD Terjunkan Bendera Merah Putih di Aceh

http://data.tribunnews.com/foto/images/preview/20130409_HUT_TNI_AU_ke_67_6958.jpg



Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI, TNI AD menerjunkan pasukan gabungannya di Aceh. Para penerjun membawa bendera merah putih berukuran besar. Pangkostrad Letjen Gatot Nurmantyo, Sabtu (17/8/2013), menyaksikan sendiri penerjunan di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, dan beramah tamah dengan masyarakat.

Di Seunuddon, lima bendera merah putih berukuran 9 x 6 meter berkibar-kibar dibawa penerjun TNI AD yang mendarat di depan masyarakat. Total ada lima wilayah di aceh yang menjadi lokasi penerjunan 180 penerjun statis dan 75 freefall. Lima daerah tersebut adalah Cut Gapo Bireuen, Blang Padang, Kreung Sabe, dan Wela. Juga hadir Wakil Bupati Aceh Muhammad Jamil.

Masyarakat bertepuk tangan setiap para penerjun freefall menyentuh tanah. Yang paling banyak mendapat perhatian adalah lima korps wanita TNI AD. Mereka mengenakan hijab berwarna hitam. Anak-anak sekolah berlari ke tengah lapangan menyambut para penerjun. Sementara orang tua sibuk mengambil gambar dengan telepon genggamnya. Semua tertawa dengan ceria.
Description
: TNI AD Terjunkan Bendera Merah Putih di Aceh
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: TNI AD Terjunkan Bendera Merah Putih di Aceh
Share TNI AD Terjunkan Bendera Merah Putih di Aceh via

0 komentar:

Posting Komentar