Diberdayakan oleh Blogger.

Delapan Sukhoi dan Enam F-16 Tiba di Halim

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjT0dRQCnskOTwxQVSiuPPKi-lYZiNblmXjEQY_mQ4yUKqlaM7ECwnm9cmqjZkR9a7s1yCyuYdKQf9oNc36Xbtaf0DDaYuBpN6EbXK17qBlErXA9UDy8H_NsOq7cNsKCp5ZGq8Q80l6BX0/s1600/sukhoi-tni-au.jpg

Delapan pesawat tempur Sukhoi TNI Angkatan Udara tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Senin, 12 Agustus 2013. Pesawat-pesawat tempur ini berasal dari Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanudin Makasar, yang dibawah kendali langsung oleh Kolonel Pnb Eko Putro selaku Kadisops Lanud Hasanuddin. Kedatangan pesawat-pesawat Sukhoi di Lanud Halim Perdanakusuma tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-68 dengan melakukan Fly-Pass di area udara Istana Negara.

Tidak hanya Sukhoi, enam pesawat tempur F-16/Fighting Falcon dari Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi, yang juga akan memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-68 tiba di Lanud Halim Perdanakusuma di hari yang sama. Pesawat-pesawat tempur F-16 ini dipimpin oleh Komandan Skadron Udara 3 Lanud Iswahyudi Madiun, Letkol Pnb Setiawan.

Pesawat-pesawat dari dua Skadron ini kemudian bergabung untuk mengadakan latihan bersama/fly pass yang akan dilaksanakan kurang lebih 1 (satu) minggu dan dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Udara 3 Letkol Pnb Setiawan.
Description
: Delapan Sukhoi dan Enam F-16 Tiba di Halim
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Delapan Sukhoi dan Enam F-16 Tiba di Halim
Share Delapan Sukhoi dan Enam F-16 Tiba di Halim via

0 komentar:

Posting Komentar