Diberdayakan oleh Blogger.

Malaysia Belum Rencanakan Beli Pesawat Tempur Baru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKOMw5HFALsVbbUJ_GSBlByR63O-VwtR4GQ-5dZhtD-D6HFjcqh90Xa5nqzPvkP0ppYBckYzQP23KeUbO5yzxYzdqFjQXpoASjG8A4F9XanUYFU7i_o0jQTjsUCmHepl-LSRs4I4AC11I/s1600/mig-29-malaysia.jpg

Pemerintah Malaysia belum berencana untuk mengganti armada jet tempur MiG-29 dan Sukhoi dengan jet tempur model terbaru.Menteri Pertahanan Malaysia, Datuk Seri Hishamuddin Hussein mengatakan bahwa penggantian dan pembelian jet tempur baru harus mengacu pada pada konteks keamanan dan ancaman yang ada pada negara. "Untuk saat ini, pemerintah tidak memiliki rencana untuk mengantikan jet tempur MiG-29 dan Sukhoi yang ada saat ini".

"Kami lebih mencari pada kemungkinan untuk melengkapi armada (helikopter) Agusta dengan senjata atau meg-upgrade helikopter Nuri," katanya setelah perayaan Merdeka Raya 2013 di konstituensi parlemen Sembrog kemarin. Tercatat saat ini Tentera Udara Diraja Malaysia memiliki 14 unit jet tempur MiG-29, 18 unit Sukhoi Su-30MKM dari Rusia dan 8 unit F/A-18 Hornet dari Amerika Serikat.
Description
: Malaysia Belum Rencanakan Beli Pesawat Tempur Baru
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Malaysia Belum Rencanakan Beli Pesawat Tempur Baru
Share Malaysia Belum Rencanakan Beli Pesawat Tempur Baru via

0 komentar:

Posting Komentar