Diberdayakan oleh Blogger.

Lebaran, Brimob Sisir Jalur KA hingga Siapkan "Sniper"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9hNyVhUNqtwYS8KadTf39J2bH_oId1b1V8plIBPrunazv7aRxy57MXCrdnrhuXoCOmnrpTn6IHjsdMn1k1CBs1Uw_DV7E2MRIM3z8ncaKgJQOrnVaRvK9IYB-EWdgmeGqn78iMm7kwPUC/s728/brimob.jpg

Pasukan dari Detasemen C Kompi 1 Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Timur di Kediri terlibat aktif dalam pengamanan selama pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1434 Hijriah. Kepala Detasemen C Kompi 1 Pelopor Satuan Brimob Polda Jatim di Kediri, Ajun Komisaris Suwarno, mengaku telah menyiapkan beberapa tim sesuai spesifikasi masing-masing. Ada tim Search and Rescue, tim penjinak bom, tim penembak jitu, serta tim sterilisasi.

�Mereka akan bertugas mulai H-1 sampai H+7 Lebaran,� kata AKP Suwarno seusai menggelar apel pasukan sekaligus pengecekan alutsista dalam menghadapi Lebaran di Markas Komando Brimob, Jalan Veteran, Kota Kediri, Rabu (31/7/2013).

Tim penjinak bom ataupun tim SAR akan disiagakan di Mako dengan kondisi siap sedia selama 24 jam. Sedangkan para penembak jitu akan ditempatkan pada beberapa titik rawan kriminal di wilayah Kediri.
Description
: Lebaran, Brimob Sisir Jalur KA hingga Siapkan "Sniper"
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Lebaran, Brimob Sisir Jalur KA hingga Siapkan "Sniper"
Share Lebaran, Brimob Sisir Jalur KA hingga Siapkan "Sniper" via

0 komentar:

Posting Komentar